cause cold
nostalgia
chills me to the bones
tag please or die


nostalgia here. tell me your precious moments :)
greeta says hi

An ordinary girl who loves her life so much. She loves maltesse, teddy bears, rain, christian bautista, and of course herself. She's 15 years old now. Happy now, because she has graduated from Junior High School. Enjoy her words, and her stories here! Cao!

bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

It's not a white canvas! Laughter of Sadness it's nikho, not nico ♥fairydust♥ be your self here :) .a little princess. .ribbonyboo. TICK-TOCK hot chocolate and mint Try to be Stylish Jess Loves Fred the cherry blossom girl wild tortoise Natalie Off Duty kalarisis bryan boy Forget me not. Berware! The Ogre is behind you! Fifi Lapin
Sabtu, 10 Juli 2010 @ 07.26
having fun with cousin
hari ini bokap nyokap tante ade oma
dan sepupu-sepupu gua pada ke bandung dan gua ga ikut :(
gara-gara mobilnya ga muat
plus emang hari ini gua udah ada appointment test di wallstreet
gpp deh bosen juga ke bandung
baru minggu lalu ke bandung haha
ya jadi tadi pagi mestinya gua les keyboard
udah jalan kesono eh nyampe sono tutup
baru inget kalo ini hari libur -___- #stupidodong
yah so gua pulang deh,
jam stengah 11 gua jalan sama spp gua menuju ws
nyampe sono gua langsung test deh
ada test grammar,reading,listening,sama vocab kalo gasalah.
nilai listening gua paling rendah
:(
lagian aksennya ribet banget apalgi aksen britishnya behh -__-
tapi nilai reading gua lumayan loh hehe
level gua jg lumayan ga rendah-rendah banget, di tengah-tengah pas!
trus gua diajak ngobrol gitu sama consultantnya namanya mba yvonne.
baik sih orangnya pinter gitu tapi serem deh
dia mungkin psikolog kali yah dia kayak bisa baca muka orang gitu
dia bilang gua itu orangnya gak fokus trus cincai orangnya
sama ga perhitungan wkwk sepupu gua jg dibilang sensitif
trus milih-milih cowo sama jutek! wkwk gaul banget.
yah intinya abis itu gua beli formulir trus gua makan di gading
pas lagi jalan di gading gua ketemu sama nikho.
abis makan gua mau renang sama sepupu gua di tirtamas
pas nyampe sono eh ternyata gua lupa bawa kacamata renang hiks
dan gua bener-bener ga bisa renang tanpa kacamata
yauda akhirnya gua cuma cebyar cebyur tapi ga brenang
ga nyampe sejem gua udah naik trus baca novel aja deh
jam 6 gua balik trus gua mampir dulu ke sederhana
beli nasi sama ayam pop trus mampir ke mcd beli mcflurry caramel!
yummy!


and now, gua lagi nonton IMB
aduh naksir banget sama brandonn!
imuuuutt banget ade gua bisa ga ya nari nari kek gitu?
okay, catch ya later..

ps: sorry for the boring story hihi


back to top?
monthly archive

Mei 2010 Juni 2010 Juli 2010 Agustus 2010 September 2010 Oktober 2010 Desember 2010 Januari 2011 Februari 2011
recent entries

this is gaby posting! the complete story playing at niko's house ;) love ya! -_- i got my phone back GABY :) w508 today's trip
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS