cause cold
nostalgia
chills me to the bones
tag please or die


nostalgia here. tell me your precious moments :)
greeta says hi

An ordinary girl who loves her life so much. She loves maltesse, teddy bears, rain, christian bautista, and of course herself. She's 15 years old now. Happy now, because she has graduated from Junior High School. Enjoy her words, and her stories here! Cao!

bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

It's not a white canvas! Laughter of Sadness it's nikho, not nico ♥fairydust♥ be your self here :) .a little princess. .ribbonyboo. TICK-TOCK hot chocolate and mint Try to be Stylish Jess Loves Fred the cherry blossom girl wild tortoise Natalie Off Duty kalarisis bryan boy Forget me not. Berware! The Ogre is behind you! Fifi Lapin
Kamis, 08 Juli 2010 @ 19.54
the complete story
haha judul gua gaya banget yaa
abis gua gatau mau nulis judul apaan -_-
ya intinya ini sambungan dari posting kmrn yg cuma sepotong kecil itu
kemaren tuh gua ke skolah ambil rapot plus ijazah
niatnya mau dateng pagian eh taunya gua kesiangan
baru bangun jam 8 :(
langsung deh gua buru-buru mandi trus brangkat
nyampe skolah jam stengah 9an langsung deh gua ke ruang guru
trus ambil rapot ijazah dkk plus yearbook
hiks foto yearbook gua super buruk deh tapi yaudalah gpp
tapi gua seneng banget lohh nilai gua naik rangking gua jugaa!

skarang gua rangking 6! yuhuu!

abis dari skolah gua, agnes,aldo nemenin niko fotocopy ijazah dulu
trus balik lagi ke skolah buat nyerahin fotocopynya ke bu nining.
abis itu kita mencari rika dan bersama-sama ke rumah gua dulu.
kita nyampe rumah jam 10an
trus pas jam 11an kita mau jalan ke gading eh ujan deres
yauda deh gua suruh mba gua panggil taxi
eh pas mba gua lagi manggil taxi ujannya brenti wahaha
yauda kita langsung naik angkot aja
trus mba gua, gua suruh masuk rumah
biar taxinya ga nemuin kita *jahat memang tapi kita gamau rugi*
yah singkat cerita kita nyampe gading jam stengah 12
padahal rencananya kita mau nonton jam 12
langsung deh kita ke 21 trus beli tiket, yah kita mau nonton not for sale


yah critanya sih bagus tapi endingnya agak ga jelas dan gantung
abis nonton kita ke foodcourt mall 3 buat makan
gua beli yogurt sama takoyaki *ya gua tau emang ga nyambung*
haha stengah tiga gua langsung cabut menuju ke LIA
bzz sebenernya gua males banget ikut placement test tapi yasudalah
buat menyenangkan hati orangtua *cih bahasa lu* wkwk
jam 4 gua udah slese dan langsung ke rumah niko
buat lanjut maen bersama agnes dan rika
aldonya sudah pulang, hahha trus jam 5an si agnes dijemput
yauda ga lama gua dan rika pun memutuskan untuk pulang
seblom pulang gua sama rika mampir dulu buat beli bubur
nyampe rumah gua langsung makan bubur
trus baca novel eh gua ketiduran -___-
bangun-bangun udah jam 10 dan gua udah ga bisa tidur lagi
akhirnya gua baca novel deh sampe stenga 2 pagi.
dan yah pagi ini gua bangun jam 9 --a
kebo memang tapi gpp deh mumpung libur wkwk
okay inilah akhir dari postingan gua kali ini
love ya!

back to top?
monthly archive

Mei 2010 Juni 2010 Juli 2010 Agustus 2010 September 2010 Oktober 2010 Desember 2010 Januari 2011 Februari 2011
recent entries

playing at niko's house ;) love ya! -_- i got my phone back GABY :) w508 today's trip retret ! ngidam :( first post :)
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS